ANALISIS PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK SMARTPHONE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE DI KOTA KLATEN)

Kharisma, Puja Maulana (2019) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK SMARTPHONE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE DI KOTA KLATEN). Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Kharisma fix.pdf

Download (903kB)

Abstract

Kharisma Puja Maulana, 1521103678, 2019. “Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan, Dan Citra Merek Smartphone Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen smartphone di kota Klaten)” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan, Dan Citra Merek Smartphone Terhadap Minat Beli Konsumen Pada pengunjung atau konsumen di Kota Klaten. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen smartphone di kota klaten. Pemilihan sempel menggunakan teknik purposive sampling, diperoleh 60 responden yang memenuhi kriteria sampel ini. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh antara Iklan,Kepercayaan dan Citra merek terhadap Minat Beli Konsumen yaitu Minat Beli Konsumen dipengaruhi oleh Iklan, Kepercayaan dan Citra Merek sebesar 61,6% sedangkan 38,4% ditentukan oleh faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini seperti branding, lokasi tempat dan lain lain. Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 09 Aug 2019 07:31
Last Modified: 09 Aug 2019 07:31
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/1490

Actions (login required)

View Item View Item