PENGARUH ADVERTISING DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA UMBUL NILO

Rifan, Fauzin Ivanudin (2019) PENGARUH ADVERTISING DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA UMBUL NILO. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Rivan fix.pdf

Download (552kB)

Abstract

Nama : Rifan Fauzin Ivanudin, NIM : 1721100064, Skripsi ini dengan Judul : PENGARUH ADVERTISING DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA UMBUL NILO, Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, Universitas Widya Dharma Klaten 2019. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata Umbul Nilo Populasi dalam penelitian adalah wisatawan yang mengunjungi objek wisata Umbul Nilo. Sampel yang diambil adalah 70 wisatawan yang mengunjungi objek wisata Umbul Nilo. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah dengan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji parsial, uji simultan dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising dan daya tarik wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan. Kata kunci: Advertising, Daya Tarik Wisata, dan Keputusan Wisatawan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 12 Aug 2019 06:38
Last Modified: 12 Aug 2019 06:38
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/1528

Actions (login required)

View Item View Item