PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMBERIAN DISKON MELALUI MEMBER CARD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO AKSESORIS GADGET ILUFA KLATEN

Winni, Aprilia Permata (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMBERIAN DISKON MELALUI MEMBER CARD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO AKSESORIS GADGET ILUFA KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
FIX.pdf

Download (1MB)

Abstract

Winni Aprilia Permata NIM 1621100049, Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Widya Dharma Klaten, Skripsi “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Diskon melalui Member Card terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Aksesoris Gadget Ilufa Klaten”. Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Diskon melalui Member Card terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko Aksesoris Gadget Ilufa Klaten. Data penelitian ini dikumpulkan dari 100% pelanggan Toko Aksesoris Gadget Ilufa Klaten. Penelitian menggunakan teknik non probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Hasil analisis menggunakan regresi linier berganda dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada Toko Aksesoris Gadget Ilufa Klaten. Kedua, variabel diskon berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada Toko Aksesoris Gadget Ilufa Klaten. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kedua, diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 58,1% variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel kualitas pelayanan dan diskon, 41.9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Diskon dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 09 Sep 2020 06:58
Last Modified: 09 Sep 2020 06:58
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2161

Actions (login required)

View Item View Item