PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA KLATEN STUDI PADA PENGGUNA PRODUK EIGER DI KOTA KLATEN

Faisal, Alvin Dwi Aji (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA KLATEN STUDI PADA PENGGUNA PRODUK EIGER DI KOTA KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
Faisal Fix.pdf

Download (876kB)

Abstract

FAISAL ALVIN DWI AJI. 1621100076. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Widya Dharma Klaten. 2021. “Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Eiger di Kota Klaten, Studi pada Pengguna Produk Eiger di Kota Klaten”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Eiger di Kota Klaten, studi pada pengguna produk Eiger di Kota Klaten. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari menyebar kuesioner kepada penguuna produk Eiger di Kota Klaten. Penelitian ini menggunakan 100 responden konsumen Eiger di Kota Klaten. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada riset ini ialah purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk eiger di Kota Klaten. Kata kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 01 Sep 2021 02:49
Last Modified: 01 Sep 2021 02:49
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2536

Actions (login required)

View Item View Item