PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STOCKIST NASA DI TRUCUK KLATEN (Survei Pelanggan Stockist NASA di Trucuk Klaten)

Putri, Rahayu (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STOCKIST NASA DI TRUCUK KLATEN (Survei Pelanggan Stockist NASA di Trucuk Klaten). Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
Putri Fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nama: PUTRI RAHAYU, NIM: 1821100098, Skripsi dengan judul: “PENGARUH PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STOCKIST NASA DI TRUCUK TRUCUK, Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen, Universitas Widya Dharma Klaten 2021. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen 3) untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data dengan angket, wawancara dan observasi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 dari konsumen pada Stockist Nasa Di Trucuk. Variabel dalam penelitian ini yaitu variabel bebas : kualitas produk (X1), dan kualitas pelayanan (X2), serta variabel terikat (Y) : kepuasan konsumen. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Dari hasil uji t diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara sendiri- sendiri antara kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen karena t hitung kualitas produk = 1,550, dan kualitas pelayanan = 1,004. Kedua hasil tersebut berada di atas taraf signifikansi 5 % (0,05) dan lebih kecil dari t tabel 1,980 Dengan demikian hopotesis penelitian yang berbunyi : 1) ada pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) ada pengaruh yang signifikan kkualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, kedua variabel tersebut tidak terbukti. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 07 Oct 2021 02:19
Last Modified: 07 Oct 2021 02:19
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2650

Actions (login required)

View Item View Item