PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KALURAHAN TONGGALAN KECAMATAN KLATEN TENGAH KABUPATEN KLATEN

Melisa, Hari Murti (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KALURAHAN TONGGALAN KECAMATAN KLATEN TENGAH KABUPATEN KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Melisa fix.pdf

Download (2MB)

Abstract

Melisa Hari Murti, NIM. 1521103115. Skripsi. Jurusan Manajemen. Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Scoopy di Kalurahan Tonggalan Klaten Tengah Berikut ini adalah data penjualan Honda Secoopy di indonesia dalam jangka tahun 2015 sampai 2018. Sumber AISI honda secoopy mendapatkan angin segar dalam dunia industri otomotih tanah air. Di tahun 2015 PT. MPM dapat menjual Honda Scoopy sebesar 285.83 Unit. Sedangkan pada tahun 2016 mengalami peningkatan, dan dapat menjual sebesar 386.953 Unit. Meski pada tahun 2017 menglami penurunan dan dapat menjual sebesar 317.600 Unit. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kalurahan Tonggalan Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten. Desian penelitian cross sectional dengan jenis penelitian analitik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kelurahan Tonggalan sebanyak 100. analisa data regresi. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kelurahan Tonggalan Klaten Tengah. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kelurahan Tonggalan. Hasil secara simultan diketahui besarnya nilai Fhitung 37,413 dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel harga, kualitas produk dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian Honda Scoopy di Kelurahan Tonggalan. Keputusan pembelian dapat dijelaskan faktor harga, kualitas produk dan promosi (nilai yang diterima) sebesar 52,5 %. Kata Kunci : Harga, Brand Image, Keputusan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 26 Aug 2019 03:52
Last Modified: 26 Aug 2019 03:52
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/1588

Actions (login required)

View Item View Item