ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DARI KUALITAS, HARGA DAN PELAYANAN AYAM JONTOR GOFOOD KALIKOTES KLATEN

Septian, Puspitaningtyas (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DARI KUALITAS, HARGA DAN PELAYANAN AYAM JONTOR GOFOOD KALIKOTES KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Septian fix.pdf

Download (677kB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DARI KUALITAS, HARGA DAN PELAYANAN AYAM JONTOR GOFOOD KALIKOTES KLATEN Diajukan oleh : SEPTIAN PUSPITANINGTYAS 1521103682 Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Widya Dharma Klaten Penelitian ini meneliti kepuasan konsumen terhadap kualitas, harga, dan pelayanan Ayam Jontor Gofood Kalikotes. Sampel penelitian ini berjumlah 80 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner. Analisis data menggunakan uji t, uji f, dan uji R². Hasil uji menunjukkan pada variabel kualitas atau X1 diperoleh probabilitas Sig sebesar 0,018. Nilai Sig < 0,05 (0,018 < 0,05), maka keputusannya adalah H0 ditolak dan Ha diterima, artinya secara parsial kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel harga atau X2 diperoleh probabilitas Sig sebesar 0,001. Nilai Sig < 0,05 (0,001 < 0,05), maka keputusannya adalah H0 ditolak dan Ha diterima, artinya secara parsial harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel pelayanan atau X3 diperoleh probabilitas Sig sebesar 0,001. Nilai Sig < 0,05 (0,001 < 0,05), maka keputusannya adalah H0 ditolak dan Ha diterima, artinya secara parsial pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Jontor Gofood Kalikotes Klaten. Dari tabel Anova di peroleh nilai probabilitas (Sig) sebesar0,000. Karena nilai Sig < 0,05 (0,000 < 0,05), maka keputusannya adalah H0 ditolak dan Ha diterima. Kesimpulan nya signifikan artinya secara bersama-sama kualitas produk, harga produk, dan pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Jontor Gofood Kalikotes Klaten. Nilai koefisien determinasi (R2) 0.465 atau 46,5%. Besarnya nilai koefisien determinasi tersebut menunjukkan bahwa variabel independen mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 46,5%, sedangkan sisanya sebesar 53,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Keywords :kepuasan konsumen, kualitas, harga dan pelayanan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 30 Aug 2019 04:03
Last Modified: 30 Aug 2019 04:03
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/1618

Actions (login required)

View Item View Item