ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA DI ASTRA MOTOR KLATEN

Vera, Pipit Suci Setyawati (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA DI ASTRA MOTOR KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
Vera FIx.pdf

Download (2MB)

Abstract

Vera Pipit Suci Setyawati, NIM 1721100077, Skripsi, jurusan Manajemen. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda di Astra Motor Klaten. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Honda di Astra Motor Klaten. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sedangkan variabel independennya adalah kualitas pelayanan, harga dan promosi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Astra Motor Klaten. Sampel dipilih menggunakan teknik quota sampling dengan rumus Slovin sejumlah 90 responden. Regresi linier berganda digunakan untuk analisis data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Honda. Sedangkan variabel kualitas pelayanan ditemukan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Honda. Dan dalam penelitian ini menunjukkan pengaruh yang signifikan secara simultan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 23 Aug 2021 02:51
Last Modified: 23 Aug 2021 02:51
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2452

Actions (login required)

View Item View Item