PENGARUH HARGA PAKET KUOTA INTERNET, PROMOSI, DAN KUALITAS JARINGAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET (Survei Pelanggan Ganet Bahagia di Klaten)

Bimantara, Bintang Pamungkas (2021) PENGARUH HARGA PAKET KUOTA INTERNET, PROMOSI, DAN KUALITAS JARINGAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET (Survei Pelanggan Ganet Bahagia di Klaten). Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
Bimantara Fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Bimantara Bintang Pamungkas, NIM 1721100002. Skripsi. Program Studi Manajemen. Pengaruh Harga Paket Kuota Internet, Kualitas Jaringan Internet dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Internet (Survei Pelanggan Ganet Bahagia Di Outlet Canan) Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas jaringan dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kartu perdana internet di Ganet Bahagia dan juga untuk mengetahui manakah yang paling dominan memengaruhi keputusan pembelian pada produk kartu perdana internet di Ganet Bahagia. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Ganet Bahagia yaitu sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran form kuesioner responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 22. Analisis ini meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas jaringan dan promosi secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana internet di Ganet Bahagia. Variabel kualitas jaringan merupakan variabel yang paling dominan dalam memengaruhi keputusan pembelian. Variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas jaringan dan promosi sebesar 92.1%, sedangkan sisanya sebesar 7.9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Jaringan, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:04
Last Modified: 01 Sep 2021 03:04
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2538

Actions (login required)

View Item View Item