ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI “YANA BAKERY” PADA SEGMEN PASAR DI KECAMATAN KLATEN TENGAH

Milan, Nur Indra (2021) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI “YANA BAKERY” PADA SEGMEN PASAR DI KECAMATAN KLATEN TENGAH. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
Milan Fix.pdf

Download (494kB)

Abstract

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI YANA BAKERY PADA SEKMEN PASAR DI KECAMATAN KLATEN TENGAH Milan Nur Indra Tujuan penelitian ini adalah untuk : 1) mengetahui hubungan harga terhadap keputusan pembelian konsumen perusahaan Roti Yana Bakery pada sekmen pasar Di Kecamatan Klaten tengah, 2) mengetahui hubungsn kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen perusahaan Roti Yana Bakery pada sekmen pasar Di Kecamatan Klaten tengah, 3) mengetahui hubungan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen perusahaan Roti Yana Bakery pada sekmen pasar Di Kecamatan Klaten tengah, 4) mengetahui hubungan harga, kualitas produk dan pelayanan apakah berpengaruh terhadap keputusan pembelian Roti Yana Bakery pada sekmen pasar di Kecamatan Klaten Tengah. Dari perhitungan uji t dapat diketahui untuk X1, t hitung =0.821 yang lebih kecil dari signifikasi 5% untuk N = 50 maka kesimpulannya hipotesis di terima atau terbukti kebenarannya untuk harga (X1). Sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga dengan keputusan pembelian konsumen. Nilai hitung X2, t hitung = 1.923 yang lebih besar dari signifikasi 5% untuk N= 50 , serta untuk X3, t hitung = 2.860 yang kecil dari signifikansi 5% untuk N = 50. Maka kesimpulannya hipotesis diterima dan terbukti kebenarannya untuk harga dan pelayanan dinyatakan bahwa ada hubungan dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian Roti Yana Bakery. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 09 Sep 2021 02:13
Last Modified: 09 Sep 2021 02:13
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2609

Actions (login required)

View Item View Item