PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (Study Kasus Pada Konsumen Jims Honey Di Kecamatan Trucuk Klaten)

Siwi, Yunitasari (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (Study Kasus Pada Konsumen Jims Honey Di Kecamatan Trucuk Klaten). Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Siwi Fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

Siwi Yunitasari, NIM 1821100024. Skripsi. Program Study Manajemen. Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey (Study Kasus Pada Konsumen Jims Honey Di Kecamatan Trucuk Klaten) Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh potongan harga, citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey dan juga untuk mengetahui manakah yang paling dominan memengaruhi keputusan pembelian pada produk Jims Honey. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Jims Honey di Kecamatan Trucuk yaitu sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online dan kuesioner langsung pada responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 22. Analisis ini meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa potongan harga, citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey pada konsumen Jims Honey di Kecamatan Trucuk. Variabel kualitas produk merupakan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel potongan harga, citra merek dan kualitas produk sebesar 69,7% sedangkan sisanya sebesar 30,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 25 Jul 2022 04:55
Last Modified: 25 Jul 2022 04:55
URI: http://repository.unwidha.ac.id:880/id/eprint/2850

Actions (login required)

View Item View Item