PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI KALANGAN MASYARAKAT DESA KARANGANOM, KECAMATAN KLATEN UTARA, KABUPATEN KLATEN

Gandi, Widi Prasetyo (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI KALANGAN MASYARAKAT DESA KARANGANOM, KECAMATAN KLATEN UTARA, KABUPATEN KLATEN. Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma.

[img] Text
Gandi Widi Prasetyo.fix.pdf

Download (694kB)

Abstract

GANDI WIDI PRASETYO, NIM 1321103486, SKRIPSI “ PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI KALANGAN MASYARAKAT DESA KARANGANOM, KECAMATAN KLATEN UTARA, KABUPATEN KLATEN” JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WIDYA DHARMA KLATEN. Dalam rangka menyelesaikan tugas akhir dalam mengikuti pendidikan Strata 1 (S1) pada Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Widya Dharma Klaten maka mahasiswa diwajibkan melakukan penelitian ilmiah dalam format skripsi.Atas dasar ini peneliti mengambil topic Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Jual Kembali Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kalangan Masyarakat Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, adapun yang menjadi rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Kualitas Produk dan Harga Jual Kembali secara komprehensif maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kalanagan Masyarakat Desa Karanganom.Seberapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kalangan Masyarakat Desa Karanganom.Seberapa besar pengaruh Harga Jual Kembali terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kalangan Masyarakat Desa Karanganom .Variabel mana yang paling dominan berpengaruh antara Kualitas Produk dan Harga Jual Kembali terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota di Kalangan Masyarakat Desa Karanganom. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga jual kembali terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota di kalangan masyarakat Desa Karanganom. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data primer dengan rumus korelasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota di kalangan masyarakat Desa Karanganom. Sedangkan harga jual kembali tidak berpengaruh terhadap pembelian mobil merek Toyota di kalangan masyarakat Desa Karanganom. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga Jual Kembali dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 02 Mar 2019 03:54
Last Modified: 02 Mar 2019 03:54
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item View Item