ANALISIS PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN WARDAH KOSMETIK BERLABEL HALAL BERBASIS THEORY PLANNED BEHAVIOR ( Studi pada konsumen Wardah di Desa Kadilanggon Kota Klaten )

Yalen, Dwi Komala (2020) ANALISIS PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN WARDAH KOSMETIK BERLABEL HALAL BERBASIS THEORY PLANNED BEHAVIOR ( Studi pada konsumen Wardah di Desa Kadilanggon Kota Klaten ). Bachelor (S1) thesis, Universitas Widya Dharma Klaten.

[img] Text
FIX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Yalen dwi komala, 1621100045, 2020. Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Widya Dharma Klaten. Skripsi“Analisis Perilaku Konsumen Wardah Kosmetik Berlabel Halal berbasis Theory Planned Behavior ( Studi kasus di wilayah Klaten )” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Perilaku minat beli konsumen Wardah kosmetik berlabel halal berbasis Theory Planned Behavior (studi pada konsumen Wardah di Desa Kadilanggon kota Klaten) di wilayah Klaten. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah di Kota Klaten. Pemilihan sampel menggunakan teknik probality sampling, diperoleh 60 responden yang memenuhi kriteria sampel ini. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Uji instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji f, dan koefisien determinan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara Sikap, Norma Subjektif dan Kontrol perilaku sebesar38,4% sedangkan sisanya 61,6% ditentukan oleh faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini seperti branding, lokasi tempat dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unwidha Perpustakaan Unwidha
Date Deposited: 09 Sep 2020 07:00
Last Modified: 09 Sep 2020 07:00
URI: http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item